Senin, 28 Desember 2009

Karim Benzema




 new,..:-)
Bomber muda ini seperti sudah lama beredar dan akrab di telinga kita, tetapi banyak pihak yang mengatakan hari-hari terbaik Benzema masih panjang terbentang.





Karim Benzema
Klub:  Lyon / Real Madrid
Negara Asal:  Prancis
Usia: 21 (Lahir 19 Desember 1987)
Posisi: Penyerang
Prestasi Sebelumnya: Tidak ada

Pada usia 21 tahun, Benzema sudah menikmati 25 pertarungan internasional dan menikmati transfer yang melibatkan dana berlimpah, masa depan Benzema diperkirakan cerah.

Akan tetapi, tahun ini sepertinya kurang bersahabat karena Benzema gagal mengoleksi satu gelarpun bersama Lyon dan terlihat kesulitan mengawali karirnya di Santiago Bernabeu.

Oleh beberapa pihak masuknya nama Karim Benzema dalam daftar nominasi peraih Ballon d'Or dinilai mengejutkan, meski dia sebenarnya memiliki sederet prestasi yang bisa meredam hal tersebut.

Atribut

  • Mencetak tujuh gol di Ligue 1 Prancis bersama Lyon pada tahun 2009, dua diantaranya saat melakoni partai tandang ke Marseille bulan Mei lalu.
  • Mengawali karir dengan baik di Real Madrid, namun belakangan seperti kehilangan sentuhan.
  • Memaksa Real Madrid mengeluarkan dana €35 juta bahkan diperkirakan lebih untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.
  • Membawa Prancis lolos ke Afrika Selatan musim panas mendatang.




Apa Katanya?


"Saya datang ke Madrid hanya untuk memenangkan gelar dan jika hal itu tercapai, beragam penghargaan individu akan datang dengan sendirinya. Harus diakui, salah satu mimpi terbesar saya adalah meraih Ballon d'Or. Saya akan mengikuti jejak Zidane dan Kopa." -- Benzema pada AS.













Hal-Hal Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search